Cerita Rossa Soal Kedekatannya dengan Tasya Kamila

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Maret 2018 01:30:23
Tak banyak yang tahu jika Rossa dan Tasya Kamila berteman dekat. (Sisil / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak yang tahu jika Rossa dan Tasya Kamila berteman dekat. Kedekatan mereka bahkan terjalin sejak Tasya Kamila masih anak-anak.

Hal ini diungkapkan Rossa lewat unggahan di Instagramnya pada Rabu (14/3). Dalam unggahan itu, pelantun "Bulan Dikekang Malam" memajang foto sedang memeluk erat Tasya Kamila.

Rossa dan Tasya Kamila. (Instagram)
Rossa dan Tasya Kamila. (Instagram)

"Sayang aku @tasyakamila. Kenalan pertama waktu TK, seneng bgt liat iklan dia di tv trus pas ketemu langsung lengket tiap saat," tulis Rossa di bagian keterangan foto.

Saking dekatnya, Rossa bahkan menyebut Tasya Kamila sebagai cupid. Pasalnya, setiap pergantian 'sejarah' hidupnya, Tasya Kamila selalu ada.

"Tiap ada pergantian 'sejarah' dalam hidup aku dia selalu ada seolah2 dia cupid. Malem td nginep di rumah ngakak2 sampe jam 2 dan berakhir dgn booking ticket ke NY. Sebelum kamu memulai 'sejarah' baru ya Di ahahhahahahahahaha," tandas Rossa.

Rossa. (Seno / tabloidbintang.com)
Rossa. (Seno / tabloidbintang.com)

Unggahan ini pun dibalas Tasya Kamila. Tasya Kamila memuji Rossa sebagai sosok yang baik dan punya banyak mantan pacar.

"Love youuu my tante didiiiii You're one of the kindest and most sincere person that I know of!! Seseorang yg paling banyaaakk disayang orang! Pantes lah (mantan) pacarnya juga banyak hahahahaaa. Hope to see you in NY soon!!! #BFF," komentar Tasya Kamila.

Tasya Kamila saat ini tengah melanjutkan pendidikannya di New York, Amerika Serikat. Ia sempat pulang sebentar ke Indonesia pada akhir Februari lalu. 

(dika / bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.