Ini Alasan Kalina Oktarani Minta Cerai dari Muhammad Hendrayan

Supriyanto Kamis, 15 Maret 2018 15:50:31
Kalina Oktarani-Hendrayani cerai setelah 9 bulan menikah (SEN)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru sembilan bulan menikah dengan Muhammad Hendrayan, Kalina Oktarani tiba-tiba mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 8 Februari 2018 kemarin.

Keputusan Kalina Oktarani untuk bercerai pun sudah mantap. Kepada wartawan, mantan istri Deddy Corbuzier itu menceritakan alasannya ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Hendrayan.

Kalina-Hendrayan dulu mesra kini pisah.
Kalina-Hendrayan dulu mesra kini pisah.

"Masalah yang terakumulasi, menurut dia (Hendrayan) masalah yang nggak selesai-selesai, menurut saya masalah dalam rumah tangga nggak akan pernah selesai. Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak," ungkap Kalina Oktarani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Bagi Kalina, Hendrayan kurang menghargai pernikahan. Ketidak cocokan pun muncul dan mereka memilih jalan masing-masing.

Daripada memaksakan diri menjalani hubungan yang tidak harmonis, Kalina Oktarani memilih bercerai.

"Kita manusia, hidup berumah tangga itu ada yang namanya kita bicara, teman curhat, kalau nggak cocok kenapa harus dipaksakan? Maunya sampai kita tua sama-sama melihat anak-cucu main dan tumbuh dewasa. Kalau anak-cucu sudah menikah, mau sama siapa saya nantinya,  kalau suami nggak bisa diajak ngobrol," beber Kalina Oktarani.

(Pri/Val)

Penulis Supriyanto
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.