Ternyata Dian Pelangi Lakukan Ini Saat Laudya Cynthia Bella Putuskan Berhijab

Andira Putri | 15 Maret 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Pelangi ikut memberikan tanggapan terhadap fenomena hijab di kalangan selebriti. Beberapa tahun belakangan ini, semakin banyak selebriti yang memutuskan untuk mantap berhijab.

Keputusan para selebriti berhijab diapresiasi oleh Dian Pelangi. Mereka turut memberikan perubahan dalam dunia hiburan. Dian Pelangi merasa jika hijab kini tidak dianggap sebagai batasan.

"Sejauh apa yang dilihat, aku senanglah. Sekarang udah nggak ada perbedaan lagi antara orang yang berhijab dan nggak. Mereka sama-sama berkarya seperti bisa main film. Mudah-mudahan jadi inspirasi banyak orang," ujar Dian Pelangi setelah konferensi pers Indonesia Fashion Week 2018: Sinar dan Pijar milik Wardah di Patio, Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/3).

Dian Pelangi pun tidak ragu memberikan dukungan kepada para selebriti yang telah berhijab. Contohnya adalah Laudya Cynthia Bella. Aktris cantik ini memutuskan untuk berhijab sejak tahun 2015.

"Dulu pas Bella pakai hijab, aku mengirim kerudung selusin terus mukena. Orang berhijrah itu hal baik jadi harus kita dukung," terang Dian Pelangi.

Selain itu, Dian Pelangi juga memberikan pujian untuk selebriti yang mulai berhijab saat masih belia. Dian Pelangi kagum melihat aksi mantan personel Blink, yaitu Sivia Azizah berhijab di awal usia 20 tahun.

"Ada juga Sivia Azizah. Dia berani berhijab di usia remaja. Mungkin teman-teman lain masih punya style sendiri, tapi dia udah memutuskan untuk berhijab. Mudah-mudahan terbentuk cantik luar dan dalam. Ini bukan jadi gap dalam berkarya," tutup Dian Pelangi.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait