Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay, Indra Bekti: Tak Perlu Tersinggung

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Maret 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan artis alay jadi pembahasan panas di antara para artis. Berawal dari video Deddy Corbuzier yang membahas keprihatinannya tentang artis alay, akhirnya banyak artis yang ikut buka suara tentang artis alay. 

Salah satunya yang ikut berkomentar adalah Indra Bekti. Menurut Indra Bekti apa yang diungkapkan Deddy Corbuzier bukanlah sindiran untuk artis alay, tapi justru bentuk keprihatinannya. 

"Sebenarnya sih Deddy itu tidak (menyoroti) kepada seseorang. Kadang-kadang banyak orang yang membuat acara akhirnya membodohi masyarakat gitu kan," kata Indra Bekti saat ditemui di Patio Venue, Jakarta Selatan, Kamis (15/3). 

Lebih lanjut, Indra Bekti mengungkapkan berawal dari acara yang membodohi, akhirnya penontonnya pun ikut terpengaruhi. Itulah yang sebenarnya jadi inti dari video yang dibuat Deddy Corbuzier

"Ternyata penonton-penontonnya akhirnya kemakan sama acara-acara seperti itu. Dan itu ternyata ratingnya bagus. Itu yang mungkin keprihatinan dari seorang Deddy Corbuzier," ungkapnya. 

Menurut Indra Bekti, para artis tak perlu merasa tersinggung dengan ungkapan Deddy Corbuzier. Karena sebenarnya siapa pun berhak membuat acara seperti itu dan mengisi acara seperti itu. Sementara acara alay tersebut membawa pengaruh atau tidak, kembali pada penontonnya. 

"Kalau misalnya memang mereka mau bikin seperti itu untuk membuat sebuah program ya hak semua orang lah mau bikin acara seperti apa. Tinggal kita sebagai penonton yang pintar-pintar memilih mana tontonan yang baik. Nanti tinggal penonton menilainya," ungkap Indra Bekti.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait