Dian Pelangi Ungkap Cerita di Balik Foto Bareng Lindsay Lohan di London

Andira Putri | 15 Maret 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Pelangi berbagi cerita tentang pertemuannya dengan Lindsay Lohan di London Modest Fashion Week 2018, Inggris pada akhir Februari kemarin.

Lindsay Lohan hadir sebagai salah satu tamu undangan London Modest Fashion Week 2018. Awalnya Lindsay Lohan berencana untuk mengenakan salah satu pakaian dari beberapa desainer Indonesia yang memamerkan koleksinya disana.

Ini termasuk Dian Pelangi. Desainer cantik ini pun langsung mempersiapkan look khusus untuk dikenakan Lindsay Lohan.

"Aku udah preparation banget. Apalagi aku gelar fashion show dan bakal ditonton sama dia. Terus pada saat dikabari Lindsay Lohan bakal pakai salah satu baju dari empat desainer Indonesia, aku excited banget. Aku menyiapkan look yang dia banget," tutur Dian Pelangi setelah konferensi pers Indonesia Fashion Week 2018: Sinar dan Pijar milik Wardah di Patio, Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/3).

Sayang, harapan Dian Pelangi sirna. Lindsay Lohan tidak jadi mengenakan pakaian dari desainer Indonesia. Alasannya karena keterbatasan waktu.

"Ujung-ujungnya dia nggak pakai keempat-empatnya. Aku juga nggak tahu kenapa. Waktu itu, aku sempat tanya stylist dia. Kata stylist, Lindsay Lohan mau cepat saja, jadi datang terus nonton dan langsung pulang," terang Dian Pelangi.

Dian Pelangi pun sempat merasa kecewa. Meski begitu, Dian Pelangi berusaha untuk tetap semangat dan tidak menyia-nyiakan kesempatan bertemu Lindsay Lohan di London Modest Fashion Wook 2018.

Saat Lindsay Lohan hendak pulang, Dian Pelangi bersama desainer Ria Miranda dan Jenahara Nasution langsung mengajaknya foto. Hasil foto mereka diunggah oleh Dian Pelangi di akun Instagram pribadinya.

"Pas dia pergi, kita langsung ikuti. Kita bilang kalau belum foto bersama terus dia bilang, 'ya udah cepat foto'. Kita foto sebentar aja cuma sekali jepret," tutup Dian Pelangi.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait