Terlihat Luka Memar di Lengan Ayu Ting Ting, Kenapa?

Christiya Dika Handayani | 15 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan saat memandu acara Brownis Trans TV bersama Ruben Onsu dan Wendy. Hal ini bermula saat Brownis kedatangan tiga tamu yang berkecimpung di bidang olahraga, yakni Willy Dozan, Chris John dan seorang pemain judo bernama Krisna Bayu pada Rabu (14/3).

"Nah bintang tamu ke tiga nih ada pemain judo yaitu om Krisna Bayu dan akan di pertandingkan di asean games juga lohh.. Hebaaaaat," tulis akun Brownis, pada Rabu (14/3).

Dalam potongan video yang diunggah akun @hera.ayting25, Krisna Bayu diminta menunjukkan kebolehannya kepada semua pengisi acara. Awalnya, Krisna ingin mengerjai seorang kru, namun lantaran kru tersebut seorang wanita, ia mengurungkan niatnya dan Pampam lah yang jadi sasarannya. Dengan mudahnya, Krisna Bayu membanting Pampam ke atas kasur didepannya.

Malangnya, Ayu Ting Ting tak luput dari target Krisna Bayu. Meski sudah menolak dengan berteriak, Krisna tetap memaksa dan menarik Ayu Ting Ting dan membantingnya ke atas kasur. Saat itu, Ayu Ting Ting masih bisa tertawa bersama dengan pengisi acara yang lain.

Namun setelahnya, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya yang berpose tolak pinggang. Terlihat di lengan kiri Ayu Ting Ting terdapat luka memar berwarna merah. Hal ini membuat banyak netizen menduga luka tersebut disebabkan oleh insiden dibanting tersebut dan banyak netizen mendoakannya cepat sembuh.

"Yg gara2 di banting di brownis itu jd merah??," komentar netizen.

"Kk ayu tangan yh merah," sambung netizen.

"Salfok sama lengannya teh.. Cepet sembuh yh teh @ayutingting92," kata netizen lain.

"Cepet sembuh mbk ayu ...biar orang yg banting kak ayu dbanting ma orang lain nanti," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait