Diserahkan ke Kejaksaan, Jennifer Dunn Absen Puasa Kamis

Altov Johar | 15 Maret 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pieter Ell, pengacara Jennifer Dunn, mengungkap kliennya banyak beribadah selama mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Selain rajin salat 5 waktu, Jennifer juga menjalani puasa sunnah Senin-Kamis.

Namun kali ini, Jennifer Dunn memilih tidak berpuasa karena adanya agenda pelimpahan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Menurut Pieter, bisa saja kliennya pingsan jika berpuasa, mengingat sempat terjadi dorong-dorongan saat Jennifer tiba di kejaksaan.

"Kebetulan hari ini tidak puasa karena penyerahan tahap dua. Untung saja tidak puasa, kalau puasa mungkin sudah pingsan karena crowded tadi," ujar Pieter Ell di Kejari Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Pieter Ell enggan menjawab saat disinggung soal sanksi yang diterima Jennifer karena kedapatan membawa handphone ke dalam tahanan. Menurut Pieter, hal itu sudah selesai.

"Yang lalu biar berlalu, kan proses di Polda sudah selesai. Ini kan sudah di kejaksaan, tidak ada urusan lagi dengan handphone. Selesai menjalani sanksi isolasi di Polda, case close," pungkasnya.

Saat ini Jennifer Dunn dititipkan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sebagai tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Jennifer Dunn dititipkan hingga 20 hari ke depan.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait