Soal Video Dicium Putra Iis Dahlia, Ini Pengakuan Jennifer Coppen

Altov Johar | 16 Maret 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu beredar video putra Iis Dahlia, Devano Narendra, yang mencium pipi Jennifer Coppen. Sontak video itu sempat viral dan menjadi buah bibir bagi warganet.

Jennifer Coppen pun angkat bicara ihwal video yang menampilkan dirinya bersama Devano. Dia tak memungkiri wanita di dalam video tersebut adalah dirinya.

"Kalau video yang itu sudah lama, memang waktu itu sempat (dekat), enggak sampai setahun dua tahun. Sekitar bulan Agustus dan itu video lama banget," ungkap Jennifer Coppen di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Diakui Jennifer Coppen, beredarnya video tersebut lantaran keusilan temannya mengunggah ke media sosial. Tak pelak, banyak yang mengira hal itu baru terjadi.

"Memang sempat agak dekat. Setelah enggak dekat sahabatan doang. Ada teman yang iseng, jahat, di-posting. Terus orang pada mikir itu video baru padahal sudah lama banget," jelasnya. 

Jennifer Coppen menambahkan, video itu dibuat saat dirinya dan Devano pergi bersama. Di situ Devano mengecup pipinya, dengan maksud bercanda. "Dia (Devano) iseng cium pipi doang," ujar Jennifer Coppen.

(tov/bin) 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait