Lipsync Lagu India, Ayu Dewi Buat Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa Ngakak

Christiya Dika Handayani | 16 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi memang dikenal dengan tingkah kocaknya. Tak hanya di layar kaca, tapi juga di kehidupan sehari-hari. Seperti aksi lipsync yang dilakukannya kali ini.

Ayu Dewi mengunggah video yang memperlihatkan aksi lipsync-nya dengan lagu India berjudul Bole Chudiyan. Mengenakan baju berwarna merah dengan kacamata hitam, ibu dua anak ini menari-nari dengan gaya ekspresif di samping supirnya saat berada di dalam mobil.

Istri Regi Datau ini bahkan sempat melempar kacamatanya ke jok belakang. Lalu ia menggoyangkan tubuhnya bak penari India.

"Berhubung pada ngintip di hypstar & story dikit2 jadi pingin liat versi fullnyah katanya, naa nidia yes. Ini bisa dilakukan di segala moment: 1. Dikala macet, 2. Disaat Gada Temen Ngobrol. Dengan efek: 1. Menghilankan streas -walaw sebelahnya jadi stress, 2. Menghindari gibah- karena udah cape gerak2. *silahkan dicoba," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan unggahan, Rabu (14/3).

Unggahan ini pun sontak membuat netizen tertawa. Bahkan Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa juga dibuat tertawa karena aksi Ayu Dewi ini.

"Hahahahaha (emoticon tertawa)," komentar Zaskia Sungkar. "Bahahahaha Gilaaaa si iis," tulis Acha Septriasa.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait