Program Hamil, Angel Lelga - Vicky Prasetyo Ingin Punya Anak Kembar

Altov Johar | 16 Maret 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menjalani program hamil. Keduanya pun menyiapkan waktu khusus, agar keinginan itu dapat berjalan lancar. Mereka berharap dikaruniai anak kembar.

"Nanti minggu depan direncanain. Karena setiap Sabtu kan gue ada program-program, Angel sibuk juga. Hari ini ada acara, dia (Angel) juga syuting sampai malam. Mungkin minggu depan kita cari hari untuk program," ungkap Vicky Prasetyo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Jumat (16/3).

Vicky Prasetyo belum bisa memastikan kapan mereka berkosultasi dengan dokter. "Masih cari saja. Takutnya orang bisa mendadak," imbuhnya.

Angel Lelga menambahkan, Vicky yang sangat mendambakan memiliki anak kembar. Soal anak, Angel mengaku pasrah atas karuniai yang diberikan Tuhan. Namun sebagai istri, ia berusaha mengikuti kemampuan suaminya itu.

"Kalau suami si pengennya punya anak kembar kan, kalau saya sih apa aja. Ikut aja. Tapi dia lagi usaha, kalau misalnya ini belum hamil. Nanti ingin ke dokter bikin program anak yang kembar. Tapi kalau dicek ternyata sudah hamil ya udah terima saja," pungkas Angel Lelga.

Sekadar informasi, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah pada 9 Februari 2018, di Masjid Istiqlal, Jakarta. Mereka menggelar resepsi pernikahan sehari setelahnya, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait