Kalina Oktarani Sering Curhat Masalah Rumah Tangga pada Deddy Corbuzier

Supriyanto | 16 Maret 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani menggugat cerai suaminya, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 8 Februari 2018. Keputusan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga merupakan akumulasi kekasalan Kalina terhadap Hendrayan.

Kalina Oktarani mengatakan masalah rumah tangga audah menumpuk bahkan tiga bulan sebelum ajukan gugatan cerai, Kalina dan Hendrayan pisah rumah.

Kepada wartawan, Kalina Oktarani mengatakan di tengah masalah rumah tangganya yang sedang memanas, dirinya curhat kepada mantan suami, Deddy Corbuzier.

"Saya bercerita dengan sahabat saya yang bisa saya percaya, salah satunya adalah mas Deddy," ujar Kalina Oktarani di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Meski demikian, Kalina Oktarani mengaku hubungan dengan mantan suami hanya sekedar teman yang mau memdengarkan kekuh kesahnya. "Saya tidak bilang dia (Deddy Corbuzier) seorang khusus untuk saya bercerita, tidak."

"Saya punya sahabat kayak Alvin Adam, ada teman yang lain, saya cerita sama Bibi saya di rumah, karena dia yang paling tahu kondisi saya, saat saya dimaki sama Hendra," tutur Kalina.

Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayan menikah pada Mei 2017 disaksikan Deddy Corbuzier. Selama sembilan bulan nikah, Kalina Ocktaranny rupanya sering ditinggal oleh Muhammad Hendrayan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait