Jalin Hubungan Sebelum Pacar Resmi Cerai, Tessa Kaunang Dapat Sebutan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Kaunang menjadi perhatian setelah mengunggah wajah kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot. Namun seiring dengan terungkapnya identitas ria yang diketahui bernama Rully itu, muncul masalah dalam hubungannya.

Pasalnya seorang netizen dengan nama akun @ibusurga mengaku adik ipar Rully dan meminta Rully bertanggung jawab pada Reiz, anak dari pernikahannya terdahulu.

Tak cuma itu, kejanggalan lainnya dari hubungan Tessa Kaunang dengan Rully, seperti yang dituliskan lambe_turah di unggahannya, Jumat (16/3). Akun gosip tersebut menyebutkan hubungan Tessa Kaunang dan Rully telah dimulai sejak Rully belum bercerai dengan istrinya terdahulu.

"Minceu udah pernah mosting lho taon lalu. Trusss kalo katanya ketok ketok palunya baru bulan kemaren jadi engg ngaaaanuuuu," tulis akun tersebut.

Gara-gara unggahan itu, netizen pun menyebut Tessa Kaunang sebagai pelakor. "Jadi tante tessa pelakor gitu?" kata salah satu netizen. "Sayang bgt ya artis cantik2 pelakor," kata netizen lain.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait