Kalina Oktarani Cerai Bukan Karena Ingin Rujuk dengan Deddy Corbuzier

Supriyanto | 16 Maret 2018 | 21:10 WIB


Kalina Oktarani sedang menjalani proses sidang perceraiannya dengan  Muhammad Hendrayan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Padahal, usia pernikahan mereka baru berjalan sembilan bulan.

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Kalina untuk mengakhiri pernikahannya dengan Muhammad Hendrayan pun sudah mantap. Namun, Kalina Oktarani menegaskan, alasannya bercerai bukan untuk  kembali rujuk dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Rumor rujuk ini muncul lantaran hubungan Kalina dan Deddy Corbuzier belakangan ini semakin dekat. Bahkan, Kalina sempat curhat masalah rumah tangganya ke Deddy.

"Makanya, saya bilang saya tidak mau melibatkan orang lain lagi di sini. Yang katanya bilang kalau saya menceraikan Hendra karena saya mau balikan sama Mas Deddy lah. Ada juga kabar Deddy putus sama seseorang, karena nantinya mau balik sama saya, itu tidak ada," ungkap Kalina Oktarani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Kalina pun menerangkan, keputusannya bercerai  murni karena ketidak cocokan. Akumulasi kekesalannya terhadap Hendrayan membuat Kalina berpikir Hendrayan bukan suami yang baik dan lebih baik menyudahi pernikahan.

"Murni hanya karena masalah saya dengan Hendra, jangan melibatkan orang lain," tegas Kalina Oktarani.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait