Intan Nuraini Cerita Soal Anaknya yang Hobi Nyanyi

Christiya Dika Handayani | 16 Maret 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul di layar kaca, Intan Nuraini lebih memilih untuk fokus mengurus suami dan kedua buah hatinya, Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan.

Ditemui di acara Dancow Inspiring Mom, Intan Nuraini membagikan cerita mengenai putrinya, Saliha yang kini tengah gemar bernyanyi.

"Saliha ini lagi nyanyi mulu tiap hari. Nyanyi pelangi-pelangi-lah, nyanyi apa dan jelas banget ucapannya," ujar Intan Nuraini saat dijumpai di hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (16/3).

Namun, saat ditanya apakah ingin mengarahkan putrinya menjadi seorang penyanyi, Intan Nuraini mengaku belum melakukan hal itu. Karena usianya yang masih sangat muda, Intan menginginkan putrinya lebih mengekplorasi berbagai bidang.

"Kalau untuk itu, aku enggak mau terlalu dini untuk ngambil keputusan, karena masih dua tahun, ya. Dia masih banyak eksplore mencoba hal-hal baru, mungkin aja sekarang dia suka nyanyi, besoknya dia suka gambar atau apa," lanjut Intan Nuraini.

"Sekarang aku sih lagi ngebebasin aja, pokoknya apa yang anak-anak suka kita support aja. Dia suka nyanyi, bisa aja kita beliin mic-mican supaya dia nyanyinya lebih maksimal. Kalau dia lagi seneng gambar, kita sediain alat gambarnya. Paling masih seputar itu aja sih, enggak yang diarahin langsung les, gitu enggak," tandas Intan Nuraini.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait