Digosipkan Pacaran dengan Adipati Dolken, Vanesha Prescilla Happy

Abdul Rahman Syaukani | 18 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerap tepergok jalan bareng bahkan sempat liburan ke Jepang beberapa waktu lalu, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla santer dikabarkan pacaran. Namun keduanya tidak menyebut secara terbuka mereka benar-benar pacaran atau cuma sekedar project film yang mereka bintangi.

Baik Adipati Dolken maupun Vanesha Prescilla cuma meminta awak media memberikan penilaian sendiri. Dari gesture dan cara bicara yang diperlihatkan keduanya, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yakin wartawan bisa membuat kesimpulan sendiri.

Keduanya juga tak mau ambil pusing dengan gosip yang beredar. Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla bahkan mengaku senang jika ada yang menggosipkan.

"Enggak, enggak pusing. Santai aja (dengan gosip yang beredar)," ucap Adipati Dolken. "Seperti yang dilihat muka kami happy," imbuh Vanesha Prescilla.

Beberapa kali dipertegas, keduanya kembali mengaku tidak risi ataupun terganggu dengan gosip. "Enggak sih, semakin banyak komen negatif, semakin positif," aku Adipati Dolken. " Jadi berimbang lah," sambung Vanesha Prescilla.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait