Gading Marten Ungkap Jenis Pekerjaan yang Paling Enak

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 18 Maret 2018 13:30:00
Gading Marten (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten sudah mencicipi cukup banyak bidang pekerjaan di dunia hiburan. Mulai dari menjadi MC atau host, aktor, hingga komedian stand up comedy. Dari semuanya, Gading Marten merasa pekerjaan sebagai host yang paling nyaman.

"Host itu kerjaan paling enak menurut gua. Gua kan sudah nyoba semua, menurut gua host pekerjaan paling enak," kata Gading Marten di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Selain pendapatan host dianggapnya cukup besar, waktu yang singkat juga menjadi pertimbangan Gading Marten. Meski begitu, pekerjaan sebagai host, katanya, masih dipandang sebelah mata.

Gading Marten (Mark / Tabloidbintang.com)
Gading Marten (Mark / Tabloidbintang.com)

"Tapi kesannya host dinomor sekiankan oleh orang-orang. Kayaknya enggak ada cita-cita pengin jadi apa, pengin jadi MC, itu enggak ada," kata Gading Marten.

"Pasti orang-orang pengin jadi penyanyi, main film. Karena kalau lo main film atau sinetron sekali main keren akan jadi bintang, itu bisa. Tapi kalau host itu jam terbang," imbuhnya. 

Pekerjaan host kesannya memang sepele. Namun pekerjaan itu katanya cukup berat. Gading Marten menyebut pekerjaan tersebut menuntutnya untuk selalu update informasi.

Gading Marten (Mark / Tabloidbintang.com)
Gading Marten (Mark / Tabloidbintang.com)

"Jadi host itu enggak gampang, harus terus belajar, harus dinamis. Sekarang yang lagi tren apa dan segala macam. Jadi lo enggak mati gaya di panggung," katanya. "Acara apapun lo  harus bisa bawain, audience seperti apa lo  harus bisa," tandas Gading Marten.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.