Ditawari Petinggi Partai Masuk Politik, Pandji Pragiwaksono Bangga

Abdul Rahman Syaukani | 19 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandji Pragiwaksono menyebut sejumlah petinggi partai politik memintanya agar masuk partai mereka. Pandji mengaku senang dan bangga atas penawaran tersebut.

"Memang betul saya banyak ditawari beberapa partai (politik), kemudian mereka sangat menyanjung saya dan memberi kesempatan untuk bergabung," tutur Pandji Prawaksono saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Meski tawaran itu cukup menggiurkan, namun Pandji melayangkan penolakan diajak masuk partai pokitik. Pandji Pragiwaksono merasa belum waktunya untuk sekarang ini dia terjun ke gelanggang pertarungan politik. 

"Bangga ya, apalagi penawaran datang dari orang-orang besar. Cuma saya bilang ke mereka, saya belum waktunya untuk sekarang. Tapi terima kasih sudah membuka pintu," tutur Pandji.

Dengan tidak memilih partai tertentu untuk saat ini, ada manfaatnya dirasakan Pandji Pragiwaksono. Dia merasa bisa lebih leluasa menjalin pertemanan dengan banyak orang lintas partai.

"Saya sama sejumlah partai diajak dialog, ketemu dan saya menyambut itu  dengan senang hati. Karena buat saya lebih baik kita berteman sama banyak orang," ungkap Pandji Pragiwaksono.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait