Kritik Acara Alay, Deddy Corbuzier Bantah Bertengkar dengan Deretan Artis Ini

Andira Putri | 18 Maret 2018 | 10:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier kembali membuat vlog tentang acara televisi yang disebut alay. Dalam vlog ketiga yang mengusung tema serupa, Deddy Corbuzier membuat sejumlah klarifikasi.

Deddy Corbuzier menegaskan tidak menyebut Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Uya Kuya dalam jajaran artis alay. Nama mereka sempat ikut terseret karena rutin mengisi program harian televisi.

"Kenapa yang diwawancarai (media) artisnya itu-itu aja? Ivan Gunawan, Ruben, Uya Kuya. Why them? Lucu sekali karena saya tidak pernah menyebut nama siapapun. Tidak menyebut acara apapun. Tapi, kenapa media mewawancarai mereka? Kenapa bukan Sophia Latjuba, Najwa Shihab atau Prilly?" tutur Deddy Corbuzier pada Sabtu (17/3).

Deddy Corbuzier juga menjelaskan status hubungannya dengan Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Uya Kuya. Menurut presenter acara Hitam Putih ini, tidak ada masalah antara dirinya dengan mereka bertiga.

"Do I have problem with them? Absolutely not. Life is too good to have problem with you. (Apakah saya punya masalah dengan mereka? Tentu saja tidak. Kehidupan ini sudah sangat baik tanpa memiliki masalah dengan mereka),” lanjut Deddy Corbuzier.

Karena hubungan mereka baik-baik saja, Deddy Corbuzier pun merasa Ivan Gunawan serta Ruben Onsu tidak mencela dirinya. “Media ngomong katanya Ivan Gunawan mencela saya, Ruben mencela saya…I don’t think they do that,” tutup Deddy Corbuzier.

Di samping memberikan klarifikasi, Deddy Corbuzier turut menyampaikan keheranannya soal acara alay. Deddy Corbuzier bingung karena kata-kata tersebut sudah muncul sejak lama, namun baru menghebohkan sekarang.

“Kata-kata alay belakangan jadi fenomenal padahal udah dari jaman dulu. The question is why when I talk, everything becomes big? (Pertanyaannya adalah kenapa setiap saya berbicara, semua hal menjadi heboh?)” tanya Deddy Corbuzier. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait