Dian Sastro Ketahuan Merokok di Kelab Malam, Ini Reaksi Netizen

Andira Putri | 18 Maret 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo kembali menyita perhatian netizen. Mereka memberikan reaksi pro dan kontra terhadap aksinya merokok di sebuah klub malam.

Aksi Dian Sastrowardoyo merokok di kelab malam terungkap lewat video yang diunggah oleh akun Instagram @lamiscorner pada Sabtu malam (17/3). Video diambil saat perayaan ulang tahun Dian Sastrowardoyo ke-36 sehari sebelumnya.

“Happy birthday mbak Cinta. Semoga sehat selalu. Semoga karirnya semakin lancar. Amiiinn. Sukses terus buat mbak Cinta,” berikut tulisan di caption akun @lamiscorner.

Dalam video tersebut, Dian Sastrowardoyo berada di kelab malam bersama teman-temannya. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini tampil seksi mengenakan atasan hitam yang terbuka pada bagian dada.

Suasana di kelab malam tampak riuh. Apalagi Dian Sastrowardoyo dan teman-temannya juga asyik bergoyang mengikuti irama musik. Sambil bergoyang, Dian Sastrowardoyo memegang rokok di tangan kanannya.

Aksi Dian Sastrowardoyo merokok di kelab malam mengundang reaksi pro dan kontra netizen. Sejumlah netizen kaget melihat tingkah Dian Sastrowardoyo. Pandangan mereka terhadap aktris cantik ini berubah.

“Merokok, astaga jd unrespect deh,” ujar seorang netizen. “Aku kira Dian sastro jaim hihi eh taunya ngroko shock,” kata salah satu netizen. “Anjir langsung ilpil gue haha,” timpal netizen lain.

Namun, ada juga netizen yang memberikan dukungan kepada Dian Sastrowardoyo. Mereka merasa merokok adalah hal wajar dan tidak seharusnya dipermasalahkan.

“Ngerokok aja pada julid..mending ngerokok dr pada artis yg pada nyabuu...netijen oh netijen,” kata netizen lain. “Ngerokok aja pada julid..mending ngerokok dr pada artis yg pada nyabuu...netijen oh netijen,” timpal netizen lain.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait