Siti Nurhaliza Melahirkan, Tya Arifin Diminta Pajang Wajah Adik Iparnya

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Maret 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza melahirkan anak pertamanya pagi ini, Senin (19/3) di sebuah rumah sakti di Malaysia, sekitar pukul 8.17 waktu setempat. Tak lama setelah Siti Nurhaliza mengabarkan kelahiran anak pertamanya, Tya Arifin, menantu Siti Nurhaliza mengunggah foto dirinya sedang berada di rumah sakit.

"Alhamdulillah," tulis Tya Arifin dalam unggahannya, Senin (19/3). 

Di foto tersebut, Tya Arifin terlihat memakai baju ruang operasi berwarna biru, dan membuatnya tampak seperti dokter bedah yang akan bertugas. 

Tampaknya, Tya Arifin dipercaya untuk menjadi fotografer yang mengabadikan momen kelahiran adik iparnya itu. Karena dugaan itu, banyak netizen yang meminta Tya Arifin memposting foto anak pertama Siti Nurhaliza yang diketahui berjenis kelamin perempuan. 

"Mana gambar baby-nya Mbak comel," kata netizen. "Gak sabar liat fotonya baby girl," tulis netizen lainnya. 

Tapi sayangnya nama serta foto sang bayi belum akan ditunjukkan di publik seperti yang tertulis diunggahan Siti Nurhaliza, bahwa suaminya meminta waktu sebelum sang anak dikenalkan ke publik.

"Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta diberi sedikit masa sebelum mengumumkannya," begitu caption di unggahan Siti Nurhaliza pagi tadi. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait