Setelah Bianca Jodie, Marion Jola Juga Gabung di Manajemen Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 19 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Bianca Jodie, Marion Jola juga bergabung di manajemen tempat Ayu Ting Ting bernaung, Star Media Nusantara (SMN). Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah direktur SMN, Lina Priscilla di akun Instagram.

Dalam unggahannya pada Kamis (14/3), Marion Jola yang mengenakan outer bermotif kotak-kotak tampak memamerkan senyum sumringah berpose di samping Lina Priscilla.

"We are so excited to have you in our talent management @starmedianusantara. Welcome aboard @lalamarionmj," tulis Lina Priscilla sebagai keterangan foto.

Seperti yang diketahui, langkah Marion Jola di Indonesian Idol 2018 harus terhenti di babak spektakuler Top 6 yang digelar Senin (12/3) lalu.

Kabar ini disambut antusias penggemar Marion Jola. Mereka menantikan kolaborasi Marion Jola dengan artis dari manajemen SMN lain, seperti Bastian Steel dan Bianca Jodie. 

"Dua Idola satu manajemen @bastiansteel @lalamarionmj. Duueettt Pokonya," komentar netizen. "Yey. .. Berkat melimpah untuk anak Tuhan yang tidak berkesudahan. Selamat @lalamarionmj sayang. Semoga kalian jadi colab sama @brisiajodie96 Cinta kalian 2," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait