Umumkan Kehamilan Kakak Ipar, Pevita Pearce Malah Digoda Netizen

Ulfa Gusti Utami Selasa, 20 Maret 2018 04:45:23
Pevita Pearce akan mempunyai keponakan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce belum lama ini membagikan kabar kehamilan kakak iparnya, Gianni Fajri, lewat Instagram. Dalam unggahannya, Pevita Pearce memasang foto USG calon keponakannya. Dalam keterangan yang ditulisnya, Pevita Pearce senang akan menjadi seorang tante.

"Menjadi seorang saudara perempuan adalah suatu kehormatan. Tapi, menjadi seorang tante adalah suatu hal yang ternilai (emoji hati) @ghyan @keenanpearce," tulis Pevita Pearce

Unggahan Pevita Pearce. (Instagram)
Unggahan Pevita Pearce. (Instagram)

Menanggapi kabar baik yang dibagikan Pevita Pearce, netizen ramai memberikan selamat dan doa untuk Gianni Fajri dan Keenan Pearce. Tak hanya ucapan selamat, netizen juga usil menggoda Pevita Perace agar cepat menikah. 

"Selamat Kak @pevpearce sebentar lagi mau jadi aunty. Cepatan nyusul nikah dong biar ikut ngerasain being mom he he he," tulis netizen.

"Selamat ya, Ka @pevpearce segera nyusul wkwkkw," canda netizen lain.

"Congratas Kak P@pevpearce mau jadi tante. Jadi ibunya kapan he he he," natizen lain ikut menggoda.

(gst/bin)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.