Stuart Collin Jalan Bareng Wanita, Netizen Bandingkan dengan Risty Tagor

Ulfa Gusti Utami Selasa, 20 Maret 2018 06:40:00
Stuart Collin Jalan Bareng Wanita, Netizen Bandingkan dengan Risty Tagor (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi bercerai dengan Risty Tagor di tahun 2015 lalu, kedekatan Stuart Collin dengan wanita selalu menjadi sorotan publik. Namun, hingga kini Stuart Collin sendiri belum pernah memberikan konfirmasi apapun. 

Baru - baru ini akun @lambe_turah memperlihatkan Stuart Collin yang kembali dekat dengan seorang wanita. Dalam video singkat yang diunggah, Minggu (18/3) Stuart dan wanita tersebut nampak berada di sebuah kafe, keduanya duduk satu meja dan saling berhadapan.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Unccch uncch minceu baru aja intilin babang stuart & gebetanya. Syaaakep bnr loh yess gebetanya 11 12 sama minceu. Eh bang kenalin dong minceu sama gebetannya," Tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Menanggapi unggahan ini, netizen jadi beranggapan jika wanita tersebut memang tengah dekat dengan Stuart Collin. Sebelumnya, Stuart Collin juga mengunggah foto seorang wanita di akun Instagramnya dan menonaktifkan kolom komentar. Namun sayang, hingga saat ini belum diketahui apakah foto wanita di Instagram dan di video adalah wanita yang sama.

Video yang menunjukan kebersamaan Stuart Collin dengan seorang wanita ini pun ramai dikomentari netizen. Menariknya, netizen malah membandingkan wanita berambut hitam panjang itu dengan mantan istri Stuart Collin yang berpenampilan tertutup.

"Sayang bgt yg baik kayak risty udah hijrah tertutup malah d sia"in," celetuk netizen.

"Cakepan risty tagor kelezz, sayang dari yang kmrn malah dketnya kek gini. semoga cuma temen ya," netizen neyanyangkan. 

"Ini gebetan baru atau cuma temen ya? beda bgt ma risty tagor ya. Sayang bgt," netizen lain menimpali.

(gst / wida)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.