Undangan Pernikahan Tak Biasa Poppy Sovia Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan pertunangan pada 11 Desember 2017 lalu, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki akan menikah pada Sabtu, 24 Maret 2018 mendatang. 

Dalam info yang diunggah akun @lambe_turah pada Selasa (20/3), tampak undangan pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki yang unik dan tidak biasa. Keduanya tidak terlihat berfoto mengenakan jas dan gaun layaknya pasangan lain. Poppy dan Gussaoki justru tampak kotor dengan pakaian yang dipenuhi lumpur. 

Seperti diketahui, Poppy memang hobi mengendari motor trail. Oleh karenanya, undangan pernikahan mereka tampaknya dibuat sesuai dengan hobinya.

Netizen pun turut berbahagia mengetahui kabar pernikahan pasangan ini. Bahkan tak sedikit netizen yang memuji undangan pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki yang berbeda ini.

"Undangan nya unik. gimana nanti pas weddingnya ya moga dilancar kan," komentar netizen. "Keren bngeettt wedding invitation nya sukaaa," sambung netizen. "Widiiiiih bedaaaaa euy undangan nya nyeleneh to cool... samawa yaaa," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait