Istri Kedua Opick Meninggal, Istri Pertama Tetap Melanjutkan Gugatan Cerai

Supriyanto | 20 Maret 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai Opick dan Dian Rositaningrum dengan agenda mediasi yang digelar Selasa (20/3) siang di Pengadilan Agama Jakarta Timur ditunda. Alasannya, Opick masih berduka setelah istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia pada 18 Maret 2018 kemarin.

Meski Opick tengah berduka ditinggal Wulan Mayasari, Dian Rositaningrum tetap pada pendiriannya untuk melanjutkan sidang cerai. Hal tersebut diungkap Roma Ananda selaku kuasa hukum Dian Rositaningrum di PA Jakarta Timur.

"Terakhir, seperti yang saya bilang Bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini, seperti apa kita lewati saja," kata Roma Ananda usai persidangan, Selasa (20/3).

Saat ditanya soal penyebab Dian Rostaningrum menggugat cerai, Roma hanya menyebut kliennya sudah tidak ada lagi kecocokan dengan Opick.

"Kalau alasannya sih itu sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsipal. Prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan," kata Roma Ananda.

Ditanya alasan perceraian karena Dian Rositaningrum tak mau dipoligami, Roma enggan membeberkan karena masuk dalam materi persidangan.

"Saya kan tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas. Tanyakan saja nanti kepada Ibu Dian," kata Roma Ananda.

Opick dan Dian Rositaningrum menikah tahun 2002 dan dikaruniai enam anak. Kabar orang ketiga berhembus sejak Agustus 2017. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hati di media sosial tentang poligami. 

Opick tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Wulan yang sudah belasan tahun menjadi backing vokalnya. Namun goncangan dalam rumah tangga penyanyi lagu religi itu tidak bisa disembunyikan dan berujung gugatan cerai.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait