Kata Pengacaranya, Berita Soal Poligami Sangat Mengganggu Opick

Supriyanto | 20 Maret 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick Tombo Ati digugat cerai istri pertama, Dian Rositaningrum ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Diduga penyebab perceraian lantaran Dian Rositaningrum tidak terima Opick menikahi backing vokalnya tanpa ijin.

Herwinsyah, kuasa hukum Opick mengatakan, kabar yang beredar tersebut sangat mengganggu kliennya. Pasalnya, sudah mengusik masalah pribadi.

‎"Iya itu memang agak menganggu bagi beliau karena itu menyangkut hal pribadi beliau," ucap Herwinsyah di PA Jakarta Timur, Selasa (20/3).

Mengenai berita simpang siur soal poligami penyebab gugatan cerai, Herwinsyah mempertanyakan kebenarannya. Pihak Opick selama ini membantah keras mengenai kebenaran rumor terkait rumah tangga yang dibina sejak 2002 dan dikaruniai enam anak itu.

‎"Yang penting kami sampaikan bahwa apa yang menjadi rumor sekarang ini yang berkembang itu tidak seperti itu," pungkas Herwinsyah.

‎Sementara pihak Dian Rositaningrum melalui kuasa hukum mengatakan, keretakan rumah tangga karena ketidak-cocokan. "Prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya nanti dalam persidangan. Media lebih tahulah, media sudah menyebarkan berita‎," kata Roma Ananda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait