Opick Dikabarkan Punya 3 Istri, Al Habsyi Mendukung

Supriyanto | 20 Maret 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Opick Tombo Ati dengan Dian Rositaningrum yang dibina sejak 2002 terancam cerai. Saat ini, keduanya tengah menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Penyebab perceraian diduga karena Opick telah poligami, menikahi wanita lain tanpa izin istri pertama. Bahkan, belakangan muncul kabar Opick memiliki tiga istri, Dian Rositaningrum, almarhumah Wulan Mayasari dan satu wanita yang usianya lebih muda dari kedua istri Opick.

Kabar tersebut masih belum bisa dipastikan lantaran tidak ada pernyataan pihak terkait yang membenarkan.

Meski masih sekedar rumor, ustadz Al Habsyi sahabat Opick mendukung jika benar pelantun Tombo Ati itu memiliki tiga istri.

"Wallahualam (punya istri ketiga atau tidak), kalau pun ada saya malah mendukung. Saya belum tahu (kabar tentang Opick punya istri ketiga). Kalau belum ada (istri ketiga), saya mau nyariin,” ucap ustadz Al Habsyi kepada wartawan, Senin (19/3).

Ustaz Al Habsyi menerangkan, dalam ajaran Islam seorang pria diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu. “Seorang muslim dan umatnya Nabi Muhammad itu jatahnya menikah 4 kali," kata ustadz Al Habsyi.

"Landasan ada di Alquran dan hadis, bahkan dilakukan Rasul. Kalau ada yang enggak suka sama poligami, maka secara enggak langsung, tak suka dengan ajaran Allah SWT,” pungkas Al Habsyi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait