Curhat di Media Sosial, Annisa Bahar Malah Ditertawakan Netizen

Ulfa Gusti Utami | 20 Maret 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar mencurahkan isi hati melalui media sosial. Kali ini Annisa Bahar sepertinya merasa tak nyaman karena kerap mendapat komentar pedas dari netizen.

Unggahan Annisa Bahar itu kemudian diunggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram. Dalam tangkapan layar yang dibagikan Selasa (20/3) Annisa Bahar menuliskan kekesalan lewat Instastory.

"Haii semua. Maaf bukan engga terima kritikan or masukan kalian. Kalau kalian masih duniawi main IG dan sosmed follow artis dll mending gak usah bicara tentang agama atau jgn follow artis," tulis Annisa Bahar.

Bagi Annisa Bahar setiap orang memiliki hak menggunakan media soal. Tapi ia menjadi risi ketika yang diunggah di akun pribadinya malah membuat netizen ribut.

"Karena setiap orang kan punya hak dalam gunakan sosmed dan aku posting juga di IG aku tapi kenapa kalian pada ribut di IG aku ya," ungkap Annisa Bahar. 

Annisa Bahar juga meminta netizen mamblokir akun miliknya jika mereka merasa tidak berkenan dengan apa yang diunggah Annisa.

"Sekali lagi kalau mau nyinyir jangan di sini deh ya delcon aja ya teman-teman kalau tidak berkenan karena aku jadi bingung. Apa-apa serba salah," lanjut Annisa Bahar.

Unggahan soal curahan hati Annisa Bahar ini kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tapi menariknya, netizen malah balik menertawakan Annisa Bahar setelah melihat unggahan ini. Pasalnya, Annisa dianggap ketinggalan zaman karena masih menggunakan kata delcon.

"Whaatt? DELCON? (emoji tertawa) Helllooowww... ngana kira d kontak bbm? hahaha," celetuk netizen. "Emang bbm mba delcon (emoji tertawa) unfollow kali kalo di instagram," ujar netizen lain.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait