Rahasia Irish Bella - Giorgino Abraham Tetap Langgeng Jalani Hubungan

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham makin lengket. Mereka tak segan-segan mengumbar keberasamaan lewat foto, hingga memicu anggapan keduanya akan segera menikah.

Irish Bella menyadari, ia dan Giorgino Abraham adalah dua pribadi yang berbeda. Tapi mereka saling melengkapi satu sama lain.

"Kita tuh dua orang yang berbeda. Kayak yin and yang, makanya itu cocok kali. Aku tuh orangnya ketat banget, sedangkan dia luwes, nyantai. Jadi sama-sama support," ungkap Irish Bella, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Saling melengkapi tak menjadikan Irish Bella dan Giorgino Abraham ingin segera menikah. Selain merasa masih terlalu muda, mereka ingin fokus meniti karier.

"Masih anak-anak mana mau mikirin gituan. Ya keluarga dia nyantai, apalagi keluarga aku. Mama juga enggak nuntut untuk harus cepat nikah," ujar Bella.

Irish Bella tak mematok target kapan akan menikah dengan Giorgino Abraham. Dia percaya, jodoh sudah diatur Tuhan. "Aku terserah yang di Atas aja, enggak mau menargetkan," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait