Mitha Buka Suara Soal Kabar The Virgin Bubar

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 21 Maret 2018 10:50:25
Mitha tegaskan The Virgin tidak bubar. (ryan muhjani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel The Virgin, Mitha dan Dara, sibuk dengan kegiatan masing-masing. Mereka bahkan punya proyek musik di luar The Virgin.

Beredar kabar The Virgin telah bubar meskipun tidak diumumkan secara resmi. Dikonfirmasi, Mitha The Virgin yang ditemui di sela sesi pemotretan untuk single kedua Black Champagne, grup musik project Mitha bersama Citra, dengan tegas membantah kabar tersebut.

"The Virgin alhamdulillah masih jalan. Cuma untuk lagu Mitha sama Dara, kan lagi komitmen bikin single masing-masing, nih, dikonsep sendiri. Dara juga nanti akan ada single kedua project solonya. Black Champagne bulan depan mau launching," katanya.

Mitha menegaskan kembali The Virgin tidak bubar, malah akan mengeluarkan single baru.

Mitha dan rekan duetnya di Black Champagne, Citra akan mengeluarkan single anyar. (ulfa)
Mitha dan rekan duetnya di Black Champagne, Citra akan mengeluarkan single anyar. (ulfa)

"Karena Black Champagne baru orang masih mikirnya Citra gantiin Dara, ya, terus The Virgin ganti nama. Sebenarnya enggak. The Virgin masih ada, cuma sekarang Dara masih fokus solo karier, tapi kami enggak bubar, masih jalan," tegas Mitha.

Dara dan Mitha saling mendukung karier solo satu sama lain. "Kami saling dukunglah. Nanti insyaallah The Virgin mau mengeluarkan single baru," Mitha membocorkan.

(Man/ind)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.