Heboh Video Operasi Kelamin Lucinta Luna, Mike Lewis Beri Jawaban Mengejutkan

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor tampan Mike Lewis kembali dikaitkan dengan Lucinta Luna. Setelah video diduga Lucinta Luna melakukan operasi penggantian kelamin beredar, banyak yang bertanya kepada Mike Lewis mengenai kebenaran video itu.

Tak heran jika warganet banyak yang menanyakan kabar itu kepada Mike Lewis. Pasalnya, sempat beredar foto dan video kemesraan keduanya di media sosial. Namun nampaknya Mike Lewis terganggu dengan warganet yang mengaitkan dirinya dengan Lucinta Luna.

Hingga mantan suami Tamara Bleszynski itu menulis pernyataan di kolom komentar salah satu postingannya.

"Kalian laki-laki dan perempuan berapa kali saya harus bilang pada kalian. Seorang perempuan di sebuah pesta meminta selfie, dua tahun lalu. Foto itu diedit supaya mesra. Saya tidak sedang memiliki hubungan dan juga tidak punya masa lalu dengan orang yang bernama Lucinta Luna," tulis Mike Lewis, Rabu (21/3).

Namun bantahan Mike Lewis soal hubungannya dengan Lucinta Luna itu justru dipenuhi dengan komentar julid warganet. Lantaran Mike Lewis bukan hanya berfoto dengan Lucinta Luna. Tapi juga tersebar video keduanya berada di sebuah kamar.

Saat itu Mike Lewis bahkan terlihat bertelanjang dada bersama Lucinta Luna yang hanya memakai pakaian dalam. "Lha, kan ada yang di kamar juga kamu telanjang dada gitu, lho di ranjang. Kok masih ngeles," komentar seorang warganet.

"Giliran udah kebongkar gak mau ngakuin wkwkwk," kata warganet lain.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait