Sidang Cerai Hampir Memasuki Tahap Akhir, Ahok Siap Menduda

Abdul Rahman Syaukani | 21 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan hampir memasuki tahap akhir. Hari ini Rabu (21/3) pihak Ahok akan menyampaikan kesimpulan karena saksi-saksi yang dihadirkan ke hadapan majelis hakim dianggap sudah cukup.

"Hari ini agendanya kesimpulan dari kami," kata Josefina Agatha kepada tabloidbintang.com sebelum sidang dimulai di Pengadilan Jakarta Utara, Rabu (21/3).

Sampai detik ini, Ahok tetap pada kesimpulan awal ingin bercerai dari Veronica Tan. Dia pun siap menyandang status duda sebagai konsekuensi dari gugatan cerai yang diajukannya.

"Kalau Pak Ahok bilangnya serahkan sama Tuhan aja lah. Pastinya sudah siap (menduda) ya, karena dia ajukan cerai," kata Josefina Agatha.

Ahok menggutat cerai Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018. Alasan gugatan perceraian karena terjadi cekcok terus menerus. Belakangan diketahui alasan sebenarnya Ahok menggugat cerai, yaitu karena hadirnya orang ketiga atau good friend dari pihak Veronica Tan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait