Kata Mantan Bos, Lucinta Luna Terobsesi Bodi Nicki Minaj

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengaku sebagai mantan bos, Dedi kenal betul dengan Lucinta Luna. Diakui Dedi, saat melamar bekerja di perusahaannya, Lucinta Luna sudah tampil layaknya wanita pada umumnya.

Sepengetahuan Dedi hingga sekarang ini, Lucinta Luna adalah seorang wanita. Hanya saja, Lucinta Luna terobsesi dengan Nicki Minaj, dan memutuskan melakukan operasi plastik.

"Sampai sekarang saya tahunya dia wanita. Cuma dia terobsesi dengan Nicki Minaj, jadi semua serba operasi dari ujung kaki sampai rambut," ujar Dedi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Menurut Dedi, sah-sah saja Lucinta Luna menjalani operasi plastik karena terobsesi dengan Nicki Minaj. Di sisi lain, rasa penasaran masyarakat dengan Lucinta Luna sebelumnya juga terbilang wajar, mengingat tampilannya kini sangat istimewa.

"Jadi wajar kalau masyarakat ingin tahu dia dulu seperti apa. Cuma dari saya pribadi, dulu sosoknya sudah jadi perempuan," imbuhnya.

"Sekarang intinya sudah tercapai cita-cita dia, ingin operasi, ingin cantik. Dia idam-idamkan bodi Nicky Minaj tercapai, terus jadi artis tercapai. Terus ada kayak gini-gini, terus saya malah jadi bingung  sendiri," lanjut Dedi.

Dedi menambhkan, sudah 2 bulan terakhir dirinya dan Lucinta Luna tak berkomunikasi. "Dia sempat ke salon aku untuk photo shoot bikin videonya dia gitu," pungkas Dedi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait