Suami Sibuk Syuting ORANG KETIGA, Franda Jadi Lakukan Ini Seorang Diri

Wida Kriswanti | 21 Maret 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk syuting Orang Ketiga, Samuel Zylgwyn jadi tidak punya cukup banyak waktu untuk menemani Franda yang tengah hamil tua. Di usia kehamilan Franda yang kini jalan 8 bulan, Samuel Zylgwyn hanya bisa bertemu sang istri dan buah hatinya yang masih dalam perut selepas pulang syuting malam hari dan pagi hari. 

"Paling cuma malam dan pagi," ungkap Franda, ditemui dalam acara peluncuran stroller egg di Jakarta, Rabu (21/3). "Tapi dia selalu sempatkan untuk ajak ngobrol, elus - elus perut," lanjut Franda. 

Saking sibuknya Samuel Zylgwyn, Franda pun terpaksa harus sendirian mencari kebutuhan perlengkapan bayi. Dan tidak cuma perginya yang sendirian, Franda pun harus membuat keputusan atas apa yang dibelinya sendiri.  

"Jadi aku kayak, baju - baju tuh ukuran segini, aku harus beli berapa banyak?" kata Franda yang sudah mulai mengumpulkan, walau belum lengkap. "Tapi belum lengkap juga, sih masih banyak yang belum dibeli, ha ha ha," lanjutnya. 

Kendati demikian, Franda tidak terlalu dipusingkan dengan permasalahan tersebut. Terlebih banyak masukan dari orang - orang terdekat, agar tidak terlalu banyak membeli barang - barang yang tidak akan lama dipakai bayi. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait