Foto Dikelilingi Cewek Dikomentari Istri, Tora Sudiro Diledek Netizen

Ulfa Gusti Utami | 21 Maret 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro mengunggah foto dikelilingi tiga wanita cantik di Instagramnya pada Selasa (20/3). Mereka adalah DJ Butterfly, Dinar Candy, dan Maria Vania.  

Berada di antara mereka, Tora Sudiro pun merasa seperti agen spionase James Bond. "Jadi James Bond di @untungadatora @officialinewstv," tulis Tora Sudiro dalam caption fotonya.

Foto Tora Sudiro dengan DJ Butterfly, Dinar Candy, dan Maria Vania dibuat saat syuting acara Untung Ada Tora yang tayang di iNews TV. Tora Sudiro merupakan presenter program tersebut. 

Unggahan Tora Sudiro ini telah disukai lebih dari 14 ribu kali. Menariknya, Mieke Amalia yang merupakan istri Tora ikut mengomentari foto ini.

"Ooww oww owwwww," tulis Mieke Amalia lewat akun @mieke_amalia.  

Melihat Mieke Amalia ikut berkomentar di foto sang suami yang dikelilingi wanita, netizen pun ramai meledek Tora Sudiro. Mereka mengatakan Mieke Amalia cemburu dan tak akan membukakan pintu untuk Tora Sudiro saat ia pulang kerumah. 

"@t_orasudi_ro Gadibukain pintu rumah inimah ntr, nonya @mieke_amalia ngambek tuh ahahahha," ledek netizen. 

"@mieke_amalia liat, @t_orasudi_ro siap siap bab tidur di garasi ntar !!! (emoji tertawa)," ujar netizen lain. 

"@mieke_amalia jangan buka in pintu tante (emoji tertawa) biar kurus digigitin nyamuk wkwkw," netizen lain ikut meledek. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait