Jonas Rivanno Ulang Tahun, Asmirandah Berikan Ucapan Romantis Ini

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Asmirandah, Jonas Rivano, genap berusia 31 tahun pada Selasa (20/3). Di hari tersebut, Jonas Rivanno dan Asmirandah diketahui tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram Stories Asmirandah. Di beberapa unggahan, keduanya tampak menikmati perayaan ulang tahun Jonas Rivanno di sebuah restoran bertema Walt Disney. Tak lupa, lewat Instagram Stories, Asmirandah mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami. 

Ucapan selamat ulang tahun kembali disampaikan Asmirandah dalam unggahan foto di Instagram. Menemani foto tersebut, Asmirandah menuliskan kalimat romantis untuk sang suami. Pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila ini juga mengucapkan terima kasih untuk pria yang telah menikahinya sejak 2013 tersebut.

"Selamat ulang tahun my everything, sumber senyumku, sumber tawaku, duniaku. Terima kasih sudah menjadi pria hebat di keluarga kita. Terima kasih sudah menjadi pelindungku. Ini adalah hari ulang tahunmu, dan aku bersyukur berada di sisimu menikmati perjalanan bersama," tulis Asmirandah, Selasa (20/3)

Asmirandah memilih menonaktifkan kolom komentar unggahan tersebut.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait