Melly Bradley Menanti Lucinta Luna Berikan Uang Rp 1 Miliar, Jika Tidak....

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Maret 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley merasa telah membuktikan Lucinta Luna seorang transgender. Sebelumnya, Lucinta Luna pernah menjanjikan uang Rp 1 miliar untuk netizen yang bisa membuktikan dirinya transgender. 

Karena punya bukti video saat Lucinta Luna selesai operasi kelamin, Melly Bradley menantikan uang Rp 1 miliar yang dijanjikan Lucinta Luna. Lewat siaran langsung Instagramnya, Melly Bradley mengajak netizen lainnya sama-sama menantikan apakah Lucinta Luna benar-benar akan memberikan uang yang dijanjikannya. 

"Buat kalian yang masih komen cair Rp 1 miliarnya, kita lihat aja ya," kata Melly Bradley di siaran langsung Instagramnya, Selasa (20/3). 

Melly Bradley juga seolah menantang Lucinta Luna memenuhi janji memberikan Rp 1 miliar. Jika tidak, Melly Bradley mengatakan tak segan memposting wajah Lucinta Luna di video saat Lucinta Luna baru menyelesaikan operasi kelamin. Karena sebelumnya, Melly Bradley mengunggah video Lucinta Luna namun menyensor bagian wajahnya. 

"Masih mending ya saya blur muka cantik Anda, kalo enggak bisa buktikan omongan Anda (memberi Rp 1 miliar) jangan salahkan saya akan posting (wajah Lucinta Luna tanpa sensor)," tutur Melly Bradley. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait