Fairuz A. Rafiq Pilih Tanggal Cantik untuk Persalinan

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq kini tengah mengandung buah cintanya dengan Sonny Septian. Fairuz rupanya sudah memilih rumah sakit tempat persalinannya nanti, yang rencananya akan dilangsungkan di tanggal cantik, 21 Mei 2018 mendatang.

Bagi Fairuz A. Rafiq, tanggal tersebut merupakan tanggal cantik karena memuat sejarah hidupnya resmi dinikahi Sonny Septian. Ya, Sonny memang resmi menikahi Fairuz pada 21 Mei 2017 lalu.

Fairuz A. Rafiq rencananya akan melahirkan dengan operasi caesar di tanggal cantik tersebut.

"Prediksi tanggak 21 Mei lahirannya, sebelum lebaran, bulan puasa. Tanggal 21 Mei itu sengaja kami pilih karena itu tanggal anniversary aku sama Sonny. Itu jadi kado ultah pernikahan lah," aku Fairuz A. Rafiq kepada Tabloidbintang.com, Kamis (22/3).

Putri mendiang pedangdut A. Rafiq itu punya alasan tersendiri kenapa memilih caesar untuk proses persalinannya nanti. Anak pertamanya, Faaz,  terlahir melalui proses caesar sekitar 6 tahun silam. Selain itu, ada pertimbangan lain yang sifatnya sangat pribadi.

Bagi Fairuz A. Rafiq, melahirkan dengan cara caesar tidak mengurangi perjuangan seorang ibu untuk melahirkan buah hatinya.

"Mau lahiran atau caesar sama-sama perjuangan. Kalau normal kan sakitnya sebelum. Kalau caesarsakitnya pas lahiran dan setelahnya karena memang ada jahitan gitu," papar Fairuz A. Rafiq.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait