Bastian Steel Akui Sempat Pacari Chelsea Islan Setahun, Ini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel sempat dikabarkan berpacaran dengan Chelsea Islan. Hal ini bermula saat Bastian Steel mengunggah foto selfienya bersama Chelsea Islan saat berada di dalam mobil.

Mengetahui hal ini, netizen pun menunjukkan ketidaksetujuannya dengan membuat tanda pagar #aksibelaislan dan #savechelseaislan. Tak hanya itu, netizen juga mengungkapkan kata-kata kasar kepada Bastian Steel seolah tidak percaya kedua artis itu merajut hubungan asmara. 

Setelah sekian lama, Bastian Steel akhirnya mengungkapkan apa yang terjadi diantara dirinya dan Chelsea Islan. Bastian Steel secara terbuka mengungkapkan hubungannya dengan Chelsea Islan saat menjadi bintang tamu acara Raffi Billy and Friends yang tayang di Trans TV.

Hal ini terlihat dalam cuplikan video acara tersebut yang diunggah kembali akun @makrumpita, Rabu (21/3). Awalnya Billy menanyakan mengenai hubungan Bastian Steel dengan Chelsea Islan. 

"Sebenernya, lu ada hubungan apa sama Chelsea Islan," tanya Billy Syahputra. "Pacaran," jawab Bastian singkat.

Bastian mengaku ia tidak ingin ditanya lagi mengenai hubungannya dengan Chelsea Islan. Terlebih Chelsea Islan kini telah menjalin hubungan dengan putra pesinetron Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

"Enggak maksudnya biar enggak ditanya lagi, dia juga udah punya pacar," tambah Bastian Steel. 

Tak hanya itu, Bastian Steel mengaku menjalin hubungan selama satu tahun dengan Chelsea Islan. Namun, berita itu baru tersebar setelah keduanya putus.

"Setahun, jadi pada saat baru putus baru kesebar," ujar Bastian Steel lagi.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku tidak percaya dengan apa yang dikatakan mantan personel Coboy Junior ini.

"Gak mungkinlah," komentar netizen.

"Kalo bukan mba pulau yg bilang we gapercaya ah," sambung netizen.

"Gak mungkin bgtt....halu tingkatt pulau jawa nih babass ... demi apapun gue gak percaya chelsea mau sm dia," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait