Lucinta Luna Buat Laporan di Polda, Ini Reaksi Melly Bradley

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Maret 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna pada Rabu (21/3) kemarin mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta untuk membuat laporan. Dia didampingi manajernya, Didi, Lucinta Luna mengunggah foto dirinya saat berada di Polda Metro Jaya, di Instagramnya.

Apakah Lucinta Luna melaporkan teman lamanya, Melly Bradley? Teman lamanya itu memposting video yang katanya diambil saat Lucinta Luna baru melakukan operasi transgender. Namun, lewat video singkat yang diunggah lambe_turah, Lucinta Luna membantah dan mengatakan video itu fitnah.

Ternyata Melly Bradley mengetahui jika Lucinta Luna membuat laporan di Polda Metro Jaya dan dia memposting kata-kata terkait laporan itu di instagram story-nya.

"Dilaporin polisi??? Hahayyyy Eh ntr deh itu jg blm tau sih buar siapa ya hahahaha," tulis Melly Bradley di instagramnya, Kamis (22/3).

Namun Melly Bradley kembali menulis di instagram story, dia tidak takut kalaupun Lucinta Luna benar-benar melaporkan dirinya.

"Kalian tuh lapor polisi atas dasar apa tsay? Nih baca baik2 ya sekali saya tegasin knp saya posting video itu? Ya kan emang saya posisinya sebagai netizen yg ditantang untuk membuktikan kebenaran. Kecuali gk ada tantangan dr lo baru deh tuh boleh lo lapor atas dasar ini itu. Aduhhhh lucu deh kamyuuuuu," tulisnya.

Di unggahan berikutnya, Melly Bradley menyertakan bukti pemberitaan saat Lucinta Luna menantang netizen. Saat itu Lucinta Luna mengatakan akan memberikan uang senilai Rp 1 miliar jika netizen bisa membuktikkan dirinya seorang transgender.

"Tuh mungkin situ lupa ya dengan statement ini semua. Tuh gue ingetin lagi. Terus salah gue di manaaaaa??? di manaaaaaaa? Heuuugghhhh," tulis Melly Bradley.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait