Jual Mobil Kesayangan Olga, Billy Syahputra Bantah Keluarganya Bangkrut

Supriyanto | 22 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil Range Rover kesayangan almarhum Olga Syahputra bernomor B 280 LGA dijual oleh keluarganya. Kabar tersebut dibenarkan oleh Billy Syahputra, adik kandung Olga.

Billy Syahputra menjelaskan, setelah dirundingkan keluarga sepakat menjual barang-barang peninggalan almarhum Olga Syahputra. Hal tersebut juga wasiat dari Olga.

"Satu hal memang kan barang almarhum yang dalam arti kalau bisa dimanfaatkan dengan baik dimanfaatkan. Tapi kan memang satu hal juga barang almarhum yang berupa mobil itu kan sudah enam tahun. Barangnya juga kurang begitu bagus lagi," ungkap Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).

Alasan lainnya, perawatan mobil mewah milik Olga Syahputra itu menelan biaya cukup mahal.

"Mobilnya kan kadang dipakai kadang nggak. Memang dari perawatan sendiri aja sudah lumayan. Dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya juga sudah hampir enam tahun. Ya, wajarlah kalau dijual," ucap Billy Syahputra.

Lagipula, uang hasil penjualan barang kesayangan mendiang Olga Syahputra juga dipakai untuk biaya hidup keluarga.

"Makanya keluarga sepakat untuk menjual barang almarhum. Yah namanya juga barang nggak bisa dimanfaatkan lagi, ya sudah dijual daripada bobrok segala macam. Tapi kan uang dari jual mobil dimanfaatkan dengan baik sama bapak," terang Billy Syahputra.

Meski demikian, Billy Membantah sengaja menjual karena ekonomi keluarga Olga Syahputra bangkrut.

"Pokoknya bukan berarti jual itu gimana-gimana. Soalnya kan rencana juga Insya Allah kalau ada rezeki Bang Billy juga mau beli sesuatu lagi," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait