Ini Alasan Billy Syahputra Jual Mobil Kesayangan Mendiang Olga Syahputra

Supriyanto | 22 Maret 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra membenarkan mobil Range Rover kesayangan almarhum Olga Syahputra bernomor B 280 LGA sudah dijual. Keputusan menjual mobil tersebut sudah merupakan hasil kesepakatan keluarga.

Padahal, semasa hidup mendiang Olga Syahputra sangat menjaga dan merawat mobi B 280 LGA itu dengan telaten.

Lantas, mengapa harus dijual. Benarkah keluarga Olga Syahputra alami bangkrut?

"Ya, namanya juga barang nggak bisa dimanfaatkan lagi. Ya udah, dijual daripada bobrok segala macam. Barangnya juga kurang begitu bagus lagi," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).

Selain itu, dari segi perawatan Billy Syahputra mengatakan perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mobil Olga.

"Emang dari perawatan sendiri aja udah lumayan dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya udah hampir 6 tahun. Yah wajarlah (dijual)," terang Billy Syahputra.

Billy Syahputra menerangkan, mobil hanya bagian kecil dari banyaknya peninggalan Olga Syahputra. Billy berharap berita penjualan mobil tidak dibesar-besarkan.

"Kan masih banyak kenang-kenangan almarhum. Mobil almarhum masih ada juga kok. Terus rumah almarhum masih ada juga. Masih banyak peninggalan-peninggalan almarhum. Bukan berarti jual itu gimana-gimana," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait