Fairuz A. Rafiq Ngidam Asam Jawa dan Es Batu

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 23 Maret 2018 16:40:19
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti wanita yang tengah hamil pada umumnya, Fairuz A. Rafiq merasakan ngidam, khususnya di awal kehamilan.

Istri Sonny Septian tersebut menyadari ngidam yang dirasakannya terbilang aneh di luar kebiasaan sehari-hari. Mulai ngidam makan asam Jawa, belimbing, chinese food sampai es batu. Uniknya ngidam itu harus dituruti. Kalau tidak, Fairuz A. Rafiq akan kepikiran sampai berhari-hari.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Altov / tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Altov / tabloidbintang.com)

"Hamil trisemester pertama lebih ngidam yang asam-asam, ya. Kayak minta dibeliin asam jawa, belimbing. Pas sudah hamil besar enggak banyak ngidam. Tapi ada yang aneh-aneh tiba-tiba pengin makan chinese food, pengin makan es batu," kata Fairuz A. Rafiq kepada Tabloidbintang.com.

"Sebenarnya enggak masuk akal, tapi keinginan di mulut memang ada. Aku pikir cuma pengin doank, didiamin sehari, dua hari, tapi malah kepikiran," imbuh Fairuz A. Rafiq yang kini tengah hamil anak pertama dari hasil pernikahannya dari Sonny Septian.

Untungnya sang suami memhami perubahan yang dialami Fairuz A. Rafiq. Sonny Septian pun lebih mengerti dan memanjakan Fairuz yang resmi dinikahinya pada 21 Mei 2017 lalu.

"Suami coba untuk menerima ya, karena dia tahu orang hamil banyak keunikan yang muncul. Hormon juga pasti berantakan, emosionalnya juga. Dia lebih memahami, karena hamil memang lebih sensitif," ucapnya dengan ekspresi senang.

Usia kehamilan Fairuz A. Rafiq kini sudah lebih dari 7 bulan. Jika tak ada halangan, dia akan menjalani persalinan pada 21 Mei 2018 lewat proses caesar, di sebuah rumah sakit di Jakarta.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.