Fairuz A. Rafiq Ngidam Asam Jawa dan Es Batu

Abdul Rahman Syaukani | 23 Maret 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti wanita yang tengah hamil pada umumnya, Fairuz A. Rafiq merasakan ngidam, khususnya di awal kehamilan.

Istri Sonny Septian tersebut menyadari ngidam yang dirasakannya terbilang aneh di luar kebiasaan sehari-hari. Mulai ngidam makan asam Jawa, belimbing, chinese food sampai es batu. Uniknya ngidam itu harus dituruti. Kalau tidak, Fairuz A. Rafiq akan kepikiran sampai berhari-hari.

"Hamil trisemester pertama lebih ngidam yang asam-asam, ya. Kayak minta dibeliin asam jawa, belimbing. Pas sudah hamil besar enggak banyak ngidam. Tapi ada yang aneh-aneh tiba-tiba pengin makan chinese food, pengin makan es batu," kata Fairuz A. Rafiq kepada Tabloidbintang.com.

"Sebenarnya enggak masuk akal, tapi keinginan di mulut memang ada. Aku pikir cuma pengin doank, didiamin sehari, dua hari, tapi malah kepikiran," imbuh Fairuz A. Rafiq yang kini tengah hamil anak pertama dari hasil pernikahannya dari Sonny Septian.

Untungnya sang suami memhami perubahan yang dialami Fairuz A. Rafiq. Sonny Septian pun lebih mengerti dan memanjakan Fairuz yang resmi dinikahinya pada 21 Mei 2017 lalu.

"Suami coba untuk menerima ya, karena dia tahu orang hamil banyak keunikan yang muncul. Hormon juga pasti berantakan, emosionalnya juga. Dia lebih memahami, karena hamil memang lebih sensitif," ucapnya dengan ekspresi senang.

Usia kehamilan Fairuz A. Rafiq kini sudah lebih dari 7 bulan. Jika tak ada halangan, dia akan menjalani persalinan pada 21 Mei 2018 lewat proses caesar, di sebuah rumah sakit di Jakarta.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait