Aura Kasih - Morgan Oey Menonton Teater Berdua di Yogyakarta

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Maret 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih dan Morgan Oey menjadi pemeran utama dalam film berjudul Arini yang akan tayang pada tanggal 5 April mendatang.

Aura Kasih dan Morgan Oey pertama syuting bersama, meski sudah lama saling kenal.

"Ini film pertama saya bersama Aura. Aura buat saya salah satu rekan kerja yang menyenangkan, orangnya terbuka untuk menceritakan tentang dirinya," ungkap Morgan Oey yang didampingi Aura Kasih saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini. Senada dengan Morgan Oey, Aura Kasih ikut-ikutan memuji sosok lawan mainnya tersebut. “Seru bisa syuting bareng Morgan,” kata Aura Kasih singkat.

Film Arini diangkat dari sebuah novel laris, Biarkan Kereta Itu Lewat, Arini, karya penulis Mira W yang rilis pada tahun 1985. Morgan Oey mengaku tidak membaca novel sebelum syuting. “Setelah syuting, saya baru membaca novelnya, buat saya novel dan film tentu ada perbedaan, karena novel bercerita suasana tahun 1985 kalau film tahun 2018,” bilang Morgan Oey.

Aura Kasih dan Morgan Oey menjalani syuting film Arini di Jerman dan Yogyakarta. Meski sudah kenal lama, Aura Kasih diminta sutradara film Arini, Ismail Basbeth untuk mengakrabkan diri dengan Morgan Oey sebelum syuting. “Sebelum syuting di Yogyakarta, saya dan Morgan sempat menonton pertunjukan teater berdua supaya kita berdua bisa saling mengelola perasaan, semakin akrab, dan chemistry kita muncul satu sama lain,” kenang Aura Kasih.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait