Arti Nama Anak Keempat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Supriyanto | 23 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak keempat. Jumat (23/3) pukul 06.53 WIB, Zaskia melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Bayi dengan bobot 3,035 kilogram dan panjang 48cm itu lahir melalui proses caesar dan langsung diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Hanung, menjelaskan arti nama yang diberikan untuk anak yang baru dilahirkan Zaskia Adya Mecca.

"Jadi kata itu buat saya itu kata, tapi ternyata ada arti nama yang lain yaitu murni, suci jadi ini Bhre itu sang, kemurnian dari keluarga Bramantyo," ungkap Hanung Bramantyo di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Namun, Hanung punya maksud khusus memberikan nama anaknya Bhre Kata Bramantyo. Tujuannya agar anaknya bisa terus menasehati orangtua untuk tetap di jalan yang benar.

"Tapi kalau saya lebih suka kata itu diartikan sebagai kata, nantinya anak ini akan terus menasehati saya menasehati orang tuanya. Bukan orang tua yang menasehati anak tapi anak yang menasehati orang tuanya. Biar orang tuanya kuat, jujur, istiqomah nggak korupsi," kata Hanung Bramantyo.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait