Lucinta Luna Mengaku Bisa Hamil, Nikita Mirzani Cuma Bisa Berkata Ini

Supriyanto | 23 Maret 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengatahui ciri-ciri seorang transgender walau ditutup-tutupi. Soal heboh pemberitaan Lucinta Luna yang disebut-sebut transgender, rupanya Nikita Mirzani sudah lama tahu.

Ibu dua anak itu pun mengatakan Lucinta Luna berhalusinasi tatkala mengatakan dirinya bisa hamil. Menurut Nikita Mirzani, yang disampaikan Lucinta Luna tidak masuk akal.

"Kalau ada transgender halu bilang bisa hamil dan sempat bilang kalau hamil benaran, maka mereka (netizen yang Hujat) menerima karma dari Tuhan, gue bingung Tuhan mana yang dia (Lucinta Luna) sembah?" kata Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Menurut Nikita Mirzani, Lucinta Luna harus terbuka mengenai statusnya sekarang. Karena Nikita menilai semakin membantah akan makin terungkap.

"Gue merasa gini lho, lo udah mengubah diri lo dalam agama memang tidak boleh, tapi kembali lagi kita tidak bisa menghakimi. Udah deh kalau transgender ya transgender aja nggak usah pakai meyakinkan semua khalayak kalau lo perempuan asli," tutur Nikita Mirzani.

Meski demikian Nikita Mirzani tak mau menghakimi dan mengatakan Lucinta Luna salah.  Bagi Nikita menjadi transgender adalah pilihan masing-masing.

"Pokoknya mengubah jenis kelamin yang tadinya laki-laki menjadi wanita adalah pilihan masing-masing, kita tidak bisa men-judge karena itu pilihan hidup mereka. Mereka yang bertanggung jawab nanti sama Tuhan," tandas Nikita Mirzani.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait