Nikita Mirzani Minta Lucinta Luna Ikuti Transgender Sukses Solena Chaniago

Supriyanto | 23 Maret 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menyayangkan Lucinta Luna yang sampai sekarang tidak mau berterus terang soal statusnya sebagai transgender. Padahal, menurut Nkkita Mirzani dari ciri-ciri dan  bukti yang beredar sudah semakin jelas.

Nikita Mirzani mengatakan, Lucinta Luna harusnya contoh sahabatnya, Solena Chaniago yang mengaku sebagai transgender dan sukses.

"Gue tuh punya temen transgender banyak dan hidupnya berhasil. Salah satunya Solena Chaniago yang alhamdulilah dapat laki-laki yang bisa terima dia apa adanya dan tajir pula. Dia sekarang tinggal di luar negeri," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Nikita Mirzani juga tidak mau ikut campur lebih jauh ataupun menghakimi Lucinta Luna. Namun, seharusnya Lucinta Luna juga melihat transgender yang lain dan tetap eksis.

"Gue sebenarnya tidak mau ikut campur ya. Cuma kasihan untuk transgender-transgender yang lain. Transgender di Indonesia itu udah sukses sukses lho kayak Solena Chaniago, terus ada beberapa yang mengharumkan Indonesia walau sudah mengubah kelaminnya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait