Prilly Latuconsina Bocorkan Tingkah Maxime Bouttier Saat Nonton Danur 2: Maddah

Christiya Dika Handayani | 23 Maret 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier dibuat ketakutan oleh komentar sang kekasih, Prilly Latuconsina mengenai sosok perempuan yang berada di belakangnya saat bermain piano.

Meski takut, Maxime Bouttier tampaknya berusaha menghormati Prilly Latuconsina dengan ikut hadir saat gala premier film horor terbaru Prilly, Danur 2: Maddah.

Di keterangan foto bangku yang ditutup kain putih, Prilly membocorkan tingkah lucu Maxime saat di dalam bioskop.

"Melihat ekspresi penonton gala premiere kemarin. Ada yg nontonnya sambil pake headset dong dengerin lagu. Ada yang sepanjang film tutup mata kaya yang di sebelah saya @bouttier_maxime," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (23/3).

Tingkah Maxime Bouttier ini pun membuat banyak netizen tertawa. Tak hanya itu, banyak netizen yang mengaku penasaran dan tidak sabar menonton film tersebut.

"Hahaha kok kak @bouttier_maxime takut sihh," komentar netizen. "Itu Maxime nontonnya meski udah tutup mata gak pake teriak2 Khan pril?," sambung netizen lain. "Gak sabar pengen nonton danur 2 rasanya pengen dicepetin tanggal nya," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait