Netizen Minta Putri Marino Lebih Berdandan untuk Imbangi Chicco Jerikho

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya berbusana Chicco Jerikho dan istrinya, Putri Marino menarik perhatian netizen. Bermula saat Chicco Jerikho membagikan foto waktu menghadiri pembukaan toko sebuah brand ternama bersama sang istri.

"Attending the newly reopened @hermes store tonight w/ unyi #hermesheritage (Menghadiri pembukaan kembali toko @hermes malam ini dengan unyi #hermesherritage," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto, Kamis (22/3).

Dalam foto itu Putri Marino mengenakan dress panjang berwarna biru tua dan terlihat mengekspos kakinya. Rambutnya diikat sebagian dengan wajah yang tampak tidak mengenakan riasan berlebihan. Sementara Chicco Jerikho tampil rapi dengan jas abu-abu yang dipadukan dengan celana berwarna hitam.

Melihat unggahan ini, netizen menilai penampilan Putri Marino tidak sesuai dengan suaminya. Banyak dari netizen yang menyaran Putri untuk sedikit berdandan, agar tidak kalah gaya dari sang suami.

"Kok jomplang bgt si chicho nya kren gtu istri nya kyak mau ke pasar," komentar netizen. "Seharusnya @putrimarino bs imbangi ke kecean bang @chicco.jerikho dlm berpenampilan lht z babang ganteng style nya jauh lbh ok drpd pendamping wanita nya," timpal netizen lain.

Tapi banyak pula netizen yang tetap suka dengan penampilan apa adanya dari Putri Marino.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait