6 Bulan Nikah, Dewi Perssik Belum Sepenuhnya Yakin pada Angga Wijaya

Ari Kurniawan | 26 Maret 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Misteri pernikahan Dewi Perssik (Depe) dengan Angga Wijaya akhirnya terjawab. Di panggung HUT ke-25 ANTV, yang disiarkan langsung dari Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu (25/3) malam, mereka mengakui telah berstatus suami-istri.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya melaksanakan proses ijab kabul di rumah orangtua Depe, di Jember, Jawa Timur, 10 September 2017. Acara hanya dihadiri keluarga inti.

Enam bulan menikah, Dewi Perssik ternyata belum sepenuhnya yakin dengan ketulusan Angga Wijaya. Hal ini terungkap saat Dewi dan Angga diterawang Roy Kiyoshi, pararmal pemandu program Karma ANTV.

Dewi Perssik mengaku masih dihantui ketakutan bakal dicampakkan oleh Angga Wijaya saat popularitasnya habis.

"Saat ini saya merasa siapapun laki-laki pasti nggak melihat sisi pribadi Depe, tapi nama Depe. Sat ini Allah memberikan kejayaan buat saya. Tapi apakah nanti kalau Depe tidak jaya lagi, Angga Wijaya masih mau sama saya?" ungkap Dewi Perssik, sambil melirik sang suami.

Mendengar pengakuan Dewi Perssik, Angga Wijaya langsung memberi jawaban. Angga berusaha meyakinkan sang istri bahwa cintanya sangat tulus.

"Selama ini banyak yang tidak suka saya dapatkan Dewi. Dari mulai dekat sampai menikah, banyak yang menghasut. Itu datang silih berganti. Tapi saya selalu memastikan pada istri saya, jangan dengarkan omongan orang. Saya benar-benar tulus, malah saya ingin Dewi di rumah saja, biar saya yang bekerja," kata Angga Wijaya.

Saran serupa diberikan Roy Kiyoshi kepada Dewi Perssik. Lewat mata batinnya, Roy menilai Angga jujur dengan ucapannya. Dia pun meminta pasangan ini untuk saling menjaga kepercayaan dan tak menggubris perkataan negatif orang lain.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait